Selasa, 01 Januari 2013

Princess Hours Episode 20

     Pagi itu Shin datang ke Kamar Chae Gyung dan melemparkan sebuah koran. Che Gyung tampak heran melihatnya. Ternyata Koran itu berisi tentang chae gyeong yang bertemu seorang pria (yul) pada malam hari. Orang yang mencuri mobil chaegyung menyebarkan skandal tentang putri mahkota. Ibu Suri memanggil chae gyung untuk datang ke ruangannya. Chae gyung mau menangani masalahnya sendiri. Shin menyuruh chae gyung untuk tidak memberitahu kejadian yang sebenarnya.
     Sesampainya di ruangan itu, Ibu Suri (Halma Mama), ratu (Hwang hu Mama) dan putri hye myeong membicarakan berita itu dengan chae gyung (Bingung Mama). Chae gyung berbohong bahwa dia menemui ayahnya malam itu untuk membicarakan permasalahan mengatur restoran di istana (Chae gyeong memberitahu dengan gugup). Putri Hye Myeong menenangkan Ratu yang marah.
     Di kediaman Raja, Raja memarahi Shin tentang skandal yang sudah terjadi. Raja meminta pertanggung jawaban shin mengenai istrinya. Di kediaman Tae Hu Mama (Ibu Yul), yul berkata akan membantu chae gyeong menangani skandal tentangnya dan chaegyung. Ibu Yul tetap memarahinya karna ia takut orang" akan tau tentang yang terjadi sebenarnya. Bagi Yul chae gyung adalah harta karun bagi dia daripada menjadi seorang raja. Yul rela melepaskan keinginannya menjadi raja demi chaegyung. Ibu Yul kaget mendengarnya dan langsung pingsan. Orang tua Chae Gyeong sedang mebicarakan skandal chae gyung yang tercantum dalam koran. Orang Tua Chae Gyung tampak kaget dengan berita itu.
     Di Sekolah Semua orang juga mebicarakan berita tersebut. ketika chae gyung datang ke kelas semua orang duduk rapi dan menyimpan koran tersebut. Semua orang bertanya kepadanya siapa laki" yang ia temui itu. Chae gyung ingin sendiri dan pergi keluar kelas bersama 3 orang temannya itu. Di Kelas Shin teman"nyapu juga membicarakan hal itu. Teman" Shin melihat Shin tampak murung.
     Di istana raja, ratu, Ibu suri dan putri membicarakan berita itu lagi. Putri menerangkan "mungkin karna putri mahkota masih baru jadi akan ada beberapa masalah yang akan terjadi"
     Malam Harinya Yul menjaga Ibunya yang pingsan itu. Ibunya pun terbangun dengan keadaan yang masih lemas. yul berkata jika shin dan chaegyung cerai, dia akan membawa chaegyung pergi keluar dari istana. Dia ingin hidup bersama chaegyung di masa depan.Ibu Yul terus menentang perkataan Yul. Yul pun pergi setelah membicarakan tentang ibunya yang mempunyai orang lain di hatinya. Ibunya tampak heran.
    Di atap Yul dan chaegyung membicarakan tentang cara untuk menghilangkan skandal itu. Yul ingin mengaku kepada para tetua tetapi chaegyung menahannya. Setelah bicara dengan Yul, chaegyung kembali ke kediamannya dan bertemu Shin. Shin memberi tahu berita itu sudah tersebar di internet tapi chaegyung bilang dia tidak peduli.
     Keeokan Harinya Shin menemui Yul dan menyuruh yul untuk tidak betemu dengan chae gyung lagi tetapi Yul tidak mau. Shin tampak marah kepada yul dan mengatakan bahwa yul takkan mendapatkan chaegyung di masa depan. Shin ingin mengakhiri generasi kerajaan tapi Yul tak mengerti. Berita tentang chaegyung masih diwartakan dalam koran. Para tetua sudah mulai mengetahui kalau chae gyung berbohong. Hye myeong berkata "orang yang mencuri mobil chae gyung melihat chaegyung bersama seseorang yang muda.
   

     Di kamarnya, Chae gyung membicarakan permasalahannya dengan choi sang gung. Ratu pun tiba ke kediaman chaegyung dan memarahinya. Ratu meminta chaegyung untuk member tahu siapa pria itu dan berkata jujur kepadanya. Ratu bertanya apakah orang itu yul. Chaegyung mengiyakan. Ratu sangat marah dan berkata kepada choi sang gung agar berita ini tidak tersebar keluar istana. Ratu keluar dan bertemu dengan shin tetapi ratu tidak mau mendengarkan penjelasan shin. Ratu menyuruhnya untuk tidak ikut campur. Dari luar Shin melihan chaegyung murung di kamarnya. Shin menghampirinya tetapi chaegyung ingin sendirian, shinpun meninggalkannya.
      Di sekolah, guru chaegyung menanyakan tentang mimpi murid”nya salah satu teman chaegyung ingin menjadi ibu yang baik. Kanghyun ingin meningkatkan level seninya. Guru juga menanyakan chaegyung tapi gurnya memotong pembicaraan chae gyung dan berkata “chaegyung akan menjadi ratu dan melindungi para pemimpi”.
      Di koridor chaegyung dan hyorin mengobrol. Hyorin mengatakan padanya kalu dia akan belajar ke luar negri dan menjadi ballerina. Chaegyung berkata jika dia bertemu lagi dengan hyorin apakah mreka akan menjadi teman lagi. Hyorin bilang kecewa akan berrubah menjadi sebuah memori. Hyorin tersenyum tipis.
Yul menemui chaegyung, yul menyuruh chaegyung untuk cerai dan memberitakannya saat jumpa pers supaya masalah itu akan selesai tetapi chaegyung merasa keberatan. Yul menyuruhnya untuk keluar dari istana supaya dia tidak menjadi ratu yang terus tersenyum di depan masyarakat tapi mempunyai hidup yang tidak bahagia. Chaegyung tidak setuju dengan perkataannya.
       Di istana Shin meminta untuk merenovasi perpustakaan di istana. Raja bilang dia punya banyak memori di sana. Shin agak menyindir ayahnya itu tentang memorinya. Raja bertanya pada shin apakah dia tau tentang orang yang chaegyung temui, tapi shin tetap menetapkan bahwa orang itu adalah ayah chaegyung. Shin pun keluar.
       Shin kembali ke kediamannya dan bertemu ibu yul yang sedang menunggu shin datang untuk membicarakan suatu hal, tapi shin menolak. Akhirnya ibu yul hanya ingin bertanya satu hal. Shin mengijinkannya berbicara. Ibu yul bertanya kenapa shin mau merenovasi perpustakaan, itu bukan tempat yang harus shin tangani. “itu aneh, ayahku juga mempunyai kesan special dalam perpustakaan itu, kalian berdua berpikiran sama kelihatannya lebih dari kebetulan” sindir Shin. “itu adalah tempat yang di bangun oleh raja lama” ucap ibu yul. Shin mengatakan bahwa perpustakaan itu bukan milik ibu yul. Tanah itu milik shin dan akan di jadikan hadiah bagi putri mahkota jika putri mahkota lanjut usia. “Alasan apa yang membuatmu ingin merenovasi tempat itu?” Tanya ibu yul. Shin berkata karna dia menemukan sesuatu yang kotor didalamnya (foto ibu yul dan raja). Ibu yul tampak kaget sambil terus disindir oleh shin. Ibu yul menampar shin dengan marah. Shin berkata ia akan mengirimkan surat ibu yul dan raja kepada yul. Shin pun pergi ke kamarnya.
      Keesokan harinya shin bertanya kepada choi sang gung kemana chaegyung pergi. Dia bilang chaegyung sedang menemui orangtuanya karna slama ini mereka tidak bisa bertemu. Di restoran istana, ibu chaegyung menanyakan tentang orang yang chaegyung temui di malam itu. Ayah chaegyung menyuruh ibunya untuk tidak membicarakan hal itu dan menyuruh chaegyung untuk makan.
Chaegyung pun membicarakan tentang masa lalu mereka sekeluarga. Ibunya tetap menyuruh chaegyung untuk tetap tegar dan tidak menyerah akan posisinya. Dia juga tidak memperbolehkan chaegyung untuk pulang. Ayahnya tidak setuju tapi lama kelamaan dia mulai setuju.
      Tiba” Shin dan choi sang gung datang dan menjelaskan tentang ketertiban di dalam istana. Shin tidak mengijinkan chaegyung untuk kembali ke rumahnya karna hukum yang ada. Orang tua chaegyung hanya bias diam dan menghela napas. Chae gyung disuruh untuk kembali ke istana. Shin menariknya tetapi chaegyung menolak dan berjalan sendiri. Sesampainya di istana chae gyung marah karna shin sudah berbuat seperti itu kepada orang tuanya. Shin menyuruhnya untuk berhenti mengkomplain. Chae gyung merasa lelah harus menaati semua peraturan di istana dan langsung masuk ke kamar.
Shin menghampiri chaegyung yang sedang termenung. Shin mengajak chaegyung untuk pergi ke airport karena hyorin akan segera pergi. Chaegyung tidak mau ikut tetapi shin bilang dia tdk mau ikt jika chaegyung tidak ikut. Chaegyung tetap menyuruhnya untuk pergi sendiri. Akhirnya dia mengiyakan dan pergi sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar